Hari ke 22 TMMD di Kampung Cinyurup Hampir Selesai



investigator-news.com | Bogor. Cinyurup - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ke -109 Tahun 2020 Kodim 0621/Kab. Bogor hari ke 22 di Kampung Cinyurup Desa Ciomas Kec Tenjo sampai dengan saat ini masih berjalan dengan sasaran pokok pembukaan dan pengerasan jalan yang menghubungkan Kampung Cinyurup dengan Desa Barengkok Kec Jasinga dan Desa Bangun Jaya Kec Cigudeg Kab. Bogor, Selasa (13/10/2020).

Meskipun panas terik matahari terasa menyengat tubuh namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota Satgas TMMD dan masyarakat saling bahu-membahu untuk terus bekerja.

 


Hal ini telah dibuktikan oleh para Anggota Satgas TMMD Kodim 0621/Kab. Bogor dan masyarakat yang saling bekerja sama melaksanakan pengerasan jalan di Kampung Cinyurup dengan sesekali di warnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran utama yaitu pengerasan jalan cepat terselesaikan. Dimana hari ini sudah mencapai sasaran sekitar 2.300 m atau 91 persen.

Pekerjaan akan cepat selesai apabila dilakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita hadapi dan kita taklukkan. Dan itu ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD dan masyarakat.

“Kami yakin bahwa dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya,” ungkap Dan SSK TMMD Kapten Inf Agus Purnama Yusup.

Kapten Agus menambahkan, "Semoga pembukaan dan pengerasan jalan ini cepat selesai dengan harapan kehidupan masyarakat Kampung Cinyurup akan lebih maju dan perekonomian akan meningkat

andim 0621/ Kab. Bogor Letnan Kolonel Inf Sukur Hermanto melalui sambungan telepon menyampaikan bahwa dengan dibukanya akses jalan atau pengerasan jalan bagi masyarakat Kampung Cinyurup semoga tingkat kesejahteraan kehidupannya makin meningkat, transportasi akan lancar dan perekonominan akan lebih maju.

Pak Asep Sunandar (49 th) yang merupakan warga asli Kampung Cinyurup mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Saya sangat berharap jalan ini cepat selesai. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian Desa, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kedua Desa yang mayoritas bekerja sebagai petani serta memudahkan transportasi membawa hasil pertanian dan perkebunan.

Selain itu pastinya dapat mempermudah akses layanan kesehatan dan mempermudah akses layanan pendidikan ketiga Desa antara Desa Ciomas, Desa Barengkok  dan Desa Bangun Jaya" pungkasnya. (Mgl) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama